Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Tips menghadapi musim hujan di Harapan Indah

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... akhir akhir ini suasana di Harapan Indah cukup panas menyengat.  Beberapa komplek sudah giat membersihkan saluran air untuk mencegah banjir bila turun hujan.

Bagaimana dengan persiapan anda ?

Sebelum kerja bakti betulin saluran air sebaiknya sarapan dahulu. Untuk yang mau cari sarapan bubur silahkan lihat Bubur Bayi BRAINY Harapan Indah atau Klik disini !

Kalau saluran air dan lingkungan sudah bersih dan aman boleh ditinggal jalan-jalan. Bagi yang mau jalan jalan murah silahkan bersama NOI Holiday atau Klik disini !

Sebelum pergi Jalan - jalan cek kesehatan anda dahulu di Klinik BIO-E Harapan Indah atau Klik disini !


Pastikan juga gadget anda tidak bermasalah bila ada masalah silahkan lihat HE-KA Computer atau Klik disini !

Biar semua OK pastikan anda terlindungi oleh asuransi, bila belum atau mau menambah silahkan lihat Perlindungan asuransi Manulife atau klik disini ! Selain Manulife ada juga asuransi Prudensial atau Klik disini !

Oh ya bagi yang berniat pindah rumah baik mau jual atau pun beli rumah lihat di HRD Properti atau Klik disini !

Begitu juga untuk para warga baru yang berniat mencarikan sekolah untuk putra putrinya silahkan lihat Sekolah Theresia Salvator atau Klik Disini !

Demikian 7 tips menjelang musim hujan ala Seputar Harapan Indah, semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "7 Tips menghadapi musim hujan di Harapan Indah"