Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mekanisme Iklan di seputar Harapan Indah dot com

Puji Tuhan animo para pengunjung web Seputar Harapan Indah (dot) com kita ini semakin banyak sehingga interaksi dua arah pun semakin harmonis. Seiring dengan itu peminat promosi di web ini pun semakin meningkat dengan banyaknya pertanyaan yang masuk ke redaksi kami.

Wadiabala Seputar Harapan Indah ...  Bagaimana mekanisme IKLAN di Seputar Harapan Indah ?


Seperti yang sudah sering kami kemukakan bahwa pada dasarnya media ini merupakan alat kami untuk berbagi... sehingga dengan senang hati kami akan mempublikasikan segala sesuatu yang kami rasa bermanfaat bagi orang banyak. 

Dalam halaman depan web ini (HOME) selalu muncul 5 artikel terbaru. Bila ada artikel baru maka artikel yang paling bawah ( Nomor 5 ) akan tersembunyi. Tersembunyi bukan berarti hilang... karena artike tersebut tetap dapat dipanggil melalui MENU UTAMA maupun DAFTAR ISI . Dengan demikian artikel promosi ini sifatnya long time sampai ada permintaan penghapusan dari narasumber, pihak-pihak yang berwenang atau redaksi menentukan lain karena pertimbangan tertentu.



Namun demikian bila mana ada pemasang iklan yang menghendaki fasilitas lebih dari itu kami juga menyediakan beberapa pilihan iklan premium ! Pilihan fasilitas iklan dengan berbagai fitur dapat dibaca DISINI.

Info detail untuk pasang iklan  bisa hubungi kami melalui form kontak atau klik disini !
Selanjutnya materi iklan bisa dikirim by email ke info@seputarharapanindah.com


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Mekanisme Iklan di seputar Harapan Indah dot com"