Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lokasi Calon Gedung Posko Pemadam Kebakaran Kota Harapan Indah

Wadiabala Seputar Harapan Indah... masih terngiang musibah kebakaran di Kota Harapan Indah yang menghanguskan beberapa ruko di kawasan ramai Harapan Indah. Harus diakui bahwa Kota Harapan Indah memang belum memiliki fasilitas pemdam kebakaran sehingga sebagai pertolongan pertama pihak pengembang selalu menurunkan armada penyiram tanaman.

Berangkat dari situ banyak himbauan dari berbagai pihak termasuk Seputar Harapan Indah DOTcom yang mengusulkan agar di Kota Harapan Indah disediakan fasilitas pemadam kebakaran. Rupanya himbauan itu didengarkan oleh pihak pengembang setidaknya sudah ada tanda tanda awal ke arah itu.

Tanda itu terlihat dari adanya baner yang berada di calon lokasi tempat yang rencananya akan dibangun fasilitas pemadam kebakaran. penampakan yang terlihat oleh kami sebagai berikut :


Lokasi ini tepatnya ada di dekat Polsek Medan Satria setelah tikungan menuju ke Halte Busway Tanah Apit. Demikian sekilas info semoga bermanfaat !



INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Lokasi Calon Gedung Posko Pemadam Kebakaran Kota Harapan Indah"