Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

H-1 Pembukaan Rute Transportasi Baru Bus Garuda Mas Harapan Indah - Thamrin City

Seperti info kami sebelumnya bahwa pada hari Senin 19 April 2021 akan dibuka rute transportasi baru dari Harapan Indah menuju Thamrin City Jakarta. Hal ini tentunya menjadi keuntungan bagi warga masyarakat Kota Harapan Indah karena semakin banyak fasilitas yang bisa digunakan. 

Jam keberangkatan bus JRC Garuda Mas disesuaikan dengan kebutuhan orang yang mau berangkat dan pulang kerja, karena sebagian besar warga masyarakat Kota Harapan Indah bekerja dan beraktifitas di Jakarta. Berangkat dari terminal Pasar Modern Harapan Indah pukul 05:30, 06:00 dan 06:30 WIB.



Rute perjalanan dari terminal Harapan Indah melewati jl Raya Bekasi, Tol Cakung Timur ke arah Tanjung Priok, Tol Kebon Bawang, Tol layang Ancol, jl Jendral Sudirman, jl Kebon Bawang, Semanggi, Gedung BRI 2, DA Vinci Tower, Thamrin Nine Building, Plaza Indonesia dan terakhir Thamrin City , Dengan biaya dalam masa promo Rp 10.000/orang. Adapun rute Thamrin City – Harapan Indah Kota Bekasi jam keberangkatan Jam 17:00 wib dan 18:00 wib melewati jalan Kebon Melati 5, jalan K.H. Mas Mansyur, jalan Jenderal Sudirman, jalan Gatot Subroto, Tol Semanggi 2, Tol Bekasi Barat, jalan Jenderal A. Yani, jalan Jenderal Sudirman Bekasi – Kranji sampai Halte Pasar Modern Harapan Indah,


SABUK PENGAMAN READY

Tinggal duduk manis tanpa pegal nyopir sendiri, tanpa mikir biaya parkir dengan demikian tentunya akan lebih hemat. Silahkan dicoba dan dinikmati, besok pagi (Senin 19 April 2021). tetap ikuti protokol kesehatan, salam sehat !

Info ini ditulis dan dibagikan oleh Seputar Harapan Indah dot com

Posting Komentar untuk "H-1 Pembukaan Rute Transportasi Baru Bus Garuda Mas Harapan Indah - Thamrin City"