Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rencana Peresmian dan Pemberkatan Gereja St. Albertus

Tempat Ibadah di KOta Harapan Indah semakin lengkap, mulai dari Masjid, Mushola, Gereja, Kapel dan tempat ibadah lainnya. Kini pembangunan Gereja Katholik St. Albertus yang merupakan Stasi dari Paroki Mikael Kranji itu telah selesai dan siap diresmikan.


Dengan menjunjung tinggi nilai nilai toleransi umat beragama Seputar Harapan Indah DOTcom turut serta mendukung kelancaran acara baik bagi umat yang bersangkutan maupun masyarakat umum yang menggunakan fasilitas umum seputar gedung Gereja St. Albertus  agar semua tidak terganggu dan dapat mengantisipasi dari kemungkinan hal-hal yang dapat terjadi.

Acara yang akan diselenggarakan terdiri dari 2 agenda yaitu :
  1. Peresmian Gereja oleh Pemerintah Pusat dan Daerah. Dihadiri oleh tokoh masyarakat dan agama setempat.
  2. Pemberkatan Gereja yang dilakukan oleh Bapa USKUP Agung jakarta, Ramah tamah dan acar4a hiburan. Di hadiri oleh Pastor paroki se-KAJ, Dewan Paroki, Dewan Stasi, para suster dan umat Stasi Harapan Indah.

Ada sedikit tips bagi umat St. Albertus yang hendak ikut acara ini, terutama untuk Acara Pemberkatan tanggal 26 Juni 2011 karena hanaya akan ada 1 kali misa saja sehingga tentu pesertanya akan semakin banyak. Saran dari panitia adalah sbb:
  • Hadir tepat waktu agar dapat mengikuti perayaan dari sejak awal dan tidak mengganggu umat lainnya.
  • Transportasi dan parkir kendaraan bermotor: Usahakan mengurangi jumlah kendaraan dengan berangkat bersama saudara atau kerabat dalam satu mobil dan mengikuti petunjuk petugas parkir.
  • Diusahakan agar tidak membawa tas besar dan berlebihan. Untuk keamanan bersama akan diadakan pemeriksaan di pintu gerbang.
  • Saling menjaga keamanan  bersama
  • Menempati tempat duduk yang telah disediakan dan minta bantuan petugas bila tidak menemukan tempat duduk.
  • Orang tua yang membawa anak kecil agar turut serta menjaga kekhidmatan perayaan ekaristi dengan mengawasi anaknya.
  • Sesudah misa akan diadakan pembagian konsumsi sederhana. Panitia akan berusaha agar pembagian berjalan tertib dan lancar. Saat datang akan diberikan kupon per satu orang. Seusai misa kupon dapat ditukar di tempat yang telah disediakan. Untuk penukaran kupon satu orang bisa membawa beberapa kupon sekaligus. Panitia memiliki keterbatasan dalam hal dana dan estimasi jumlah umat yang akan hadir. Semoga dicukupkan dan lancar adanya.

Mari kita dukung dan sukseskan acara ini....
Demikian sekilas INFO semoga bermanfaat !


>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "Rencana Peresmian dan Pemberkatan Gereja St. Albertus"