Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

AB Frozen Food

Bala Seputar Harapan Indah.... kini jaman memang semakin praktis-praktis saja, untuk kebutuhan lauk pauk seperti Nugget dan lain sebagainya kini sangat mudah didapat di KOta Harapan Indah.


Tepatnya di Duta Bumi Sektor 1 sebut saja Bapak Ariyanto Dannies yang mana beliau merupakan supplier makanan- makanan tersebut. Mulai dari Kaki Naga Ikan, Stik Udang, Fish Nugget, Ekkado, Kena Udang, Udang Gulung, Keong Mas, Lumpia, Siomay, Tempura Batang, Tempura Bulat, Kue Udang, Kue Ikan, Pastel Ikan, Otak Otak dan lain sebagainya....














Makan yang di klaim sebagai MAKANAN LEZAT BERMUTU TINGGI ini merupakan 100% daging ikan marlin segar. Gerai yang dibawah naungan MUARA JAYA FOOD (MJF) ini menyarankan agar produknya disimpan dalam freezer 18 derajat celcius.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi Bapak Ariyanto Dannies di 0813 828 911 92
Demikian sekilas info semoga bermanfaat !
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "AB Frozen Food"