Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Karunia Polyurethane Specialist

Wadiabala Seputar Harapan Indah.... ada yang Anda perlu Roda atau Roll..? Ada pakarnya dari Harapan Indah. Sebut saja Pak Zakaria yang biasa menerima order melalui nomor HP 0816.183.6236 ini selalu tampil ramah dan penuh senyum. 

Gerai beliau memang tidak berada di Kota Harapan Indah, namun berada di Pertokoan HWI-Lindateves Lantai Dasar Blok B No. 9 Jl. Hawam Wuruk Jakarta 11050. Telp. 021-6242448 dan 021-70748169 Fax. 021-6242448 ( Seputaran Glodok Jakarta ) atau cukup kunjungi websitenya di www.Karunia-PU.com

Apa sih produk dari Karunia Polyurethane Specialist ini ? antara lain sbb :
Pada dasarnya Karunia  Polyurethane Specialist ini adalah pembuatan dan perbaikan roll dan roda baik dari bahan polyurethane maupun rubber dan silicone.

Lapis Ulang Roda Forklift Electric semua merek dengan Polyurethane bermutu dengan jaminan GARANSI  tidak lepas dari velg selama enam bulan (bila lepas kami cor ulang GRATIS)



Karunia Polyurethane Specialist ini membuat dan melapis ulang roll Polyurethane, roda dan spare part untuk Escalator & Lift berbagai merek



Karunia Polyurethane Specialist ini dalam melakukan pelapisan roll & roda Kami menjamin produk kami dengan garansi 6 bulan tidak lepas dari velg.  Bila lepas kami cor ulang gratis.


Demikian sekilas info semoga bermanfaat dan bila ada pertanyaan silahkan hubungi 0816.183.6236

Info ini di bagikan sebagai BONUS karena Karunia Polyurethane ini telah menjadi donatur dalam salah satu kegiatan sosial dari WELL PRO sebagai manajemn dari Seputar Harapan Indah (dot) com

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "Karunia Polyurethane Specialist"