Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Griya Perawatan Rambut Harapan Indah

Wadiabala Seputar Harapan Indah..... Selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan ! Bagaimana pun kesehatan adalah aset kita yang utama. Kesehatan rambut jangan dipandang itu sebagai hal yang sepele karena rambut bagi sebagian besar orang adalah mahkota. 

Kini di Seputar Harapan Indah telah dibuka GRIYA PERAWATAN RAMBUT yang mengunakan produk QIARA Hair Care.  Bagi anda yang mempunyai masalah seputar rambut silahkan datang ke gerai yang mempunyai slogan "Solusi Total Untuk Rambut Bermasalah" ini di :
Harapan Indah Blok RF/19 Bekasi
Telp. 021-70312097 & 087775705187


Gerai ini menggunakan Produk Qiara Naturan Hair Care yang merupakan serangkaian perawatan yang memperbaiki, memperbaharui dan mempersehat serta memperindah rambut dan kulit kepala. Ramuan Tradisional yang disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan di jaman yang maju dan modern ini. Terbuat dari bahan – bahan alami, tanpa pengawet sintetis. Kwalitas sari tumbuh – tumbuhan dan unsur-unsur alami yang dikandungnya akan memberikan pengalaman menyegarkan. Dikala bekerja pada kulit kepala anda. Qiara turut pula memberikan kesempurnaan pada penampilan rambut anda.

Berkhasiat mengobati :
- Kerontokan
- Ketombe
- Penipisan Rambut
- Rambut Rusak / Kusam
- Uban
- Kebotakan, dll

Bagaimana Cara kerja Qiara?
- Mengaktifkan kembali pertumbuhan rambut yang sehat
- Mencegah proses pengubanan
- Menghilangkan ketombe
- Memperbaiki rambut rusak/kusam
- Menjadikan rambut lebih hitam, mudah diatur dan mekar berseri

Rambut dalam kondisi terbaikpun dapat memperoleh keuntungan dari Qiara yang akan merawat dan melindungi rambut dalam mempertahankan kesehatan dan keindahannya.


Produk Qiara Natural Hair saling melengkapi bila digunakan sesuai instruksi, akan bekerja secara efisien dan efektif dan dalam kurun 3 – 4 minggu akan menunjukkan hasil yang menakjubkan, untuk kepuasan anda.









Pertahankan mahkota anda sebelum terlambat karena rambut anda lebih terawat/ tumbuh kembali, hitam, kuat dan sehat bersama produk kami



Harapan Indah Blok RF/19 Bekasi
Telp. 021-70312097 & 087775705187

Dan info ini dibagikan sebagai BONUS karena Griya Perawatan Rambut Harapan Indah ini telah berpartisipasi sebagai donatur KEP. Terima kasih semoga sukses dan  amal baiknya ini mendapat balasan dari Yang Maha Kuasa ! 


>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "Griya Perawatan Rambut Harapan Indah"