Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Warung Bu Kris Harapan Indah Bekasi


Wadiabala Seputar Harapan Indah... Konon kabarnya, Warung Bu Kris sudah buka sejak tahun 1992. Warung ini bermula dari emperan toko hingga sekarang sudah berkembang dan mempunyai cabang terbaru yang ke 15 di Kota Harapan Indah, Bekasi. 


Warung Bu Kris memberikan makanan serba penyet apapun lauknya itu mulai dari ayam, bebek, bakwan, tahu, tempe dan lain-lain. Apabila wadiabala mendengar kata penyet berarti tentunya semua makanan ini berasakan pedas... Namun khusus di Warung Bu Kris ini tersedia level dr tidak pedas hingga super pedas. Komposisi sambel ini pun seperti sambal biasa, yaitu cabai, bawang merah, tomat, dan terasi, tapi yang membuat beda adalah aroma terasi udang yang mendominasi sambal sehingga sambal ini punya citra rasa gurih. Ayam penyet Bu Kris sangat empuk dan gurih meskipun yang dipakai adalah ayam kampung yang biasanya lebih alot daripada ayam negeri. 





Lokasi Warung Bu Kris ini juga sangat mudah dicari karena lokasinya sangat dekat dengan Gerbang Utama Kota Harapan Indah dan Bundaran Patung Dynamic ( dahulu Patung 3 Mojang ). Pintu masuknya menjadi satu dengan pintu masuk menuju KFC. Begitu masuk menuju KFC silahkan langsung belok ke kiri dan ikuti jalan tersebut akan menuju Warung Bu Kris. Lokasi Warung ini berada di sisi belakang KFC Harapan Indah.

DELIVERY 0819 0509 7000 & 021-3409 7000



Demikian sekilas info semoga bermanfaat !




>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "Warung Bu Kris Harapan Indah Bekasi"