Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kerjasama Promosi Cerdas ala Seputar Harapan Indah


Wadiabala Seputar Harapan Indah... Perkenalkan kami adalah WELL PRO pengelola website SEPUTAR HARAPAN INDAH (dot) com sebagai pusat informasi online untuk Kota Harapan Indah dan seputarnya. 


Dalam kesempatan ini kami menawarkan kerjasama yang manis untuk membantu mempromosikan usaha anda dengan CERDAS… dan secara nyata akan mendatangkan pelanggan ke tempat anda.  Sebuah kerjasama yang rasanya sulit ditolak dengan akal sehat.  Bagaimana tidak… diluar sana orang mencoba memasang iklan dengan membayar mahal namun belum tentu dapat mengetahui dengan pasti efektifitas iklan yang mahal tersebut.

Untuk menciptakan kerjasama yang harmonis dan jangka panjang harus ditunjang dengan win win solution artinya harus menguntungkan kedua belah pihak.  Untuk mewujudkan semua itu kami menawarkan bentuk kerjasama sbb:

  • Kami akan mempromosikan usaha anda secara GRATIS melalui web Seputar Harapan Indah DOTcom dan seluruh jaringan kami baik melalui milis maupun jejaring social kami
  • Kami akan mendatangkan pelanggan / konsumen secara nyata ke tempat usaha anda.  Kabar baiknya… anda dapat dengan mudah menghitung berapa orang yang sudah kami datangkan untuk anda.
  •  Iklan kami memang EKONOMIS… dan tentunya sangat menguntungkan untuk branding usaha anda mengingat jaringan kami sangat luas tidak dibatasi oleh jarak ke seluruh dunia.  Untuk mengirimkan pelanggan ke tempat usaha anda  rasanya sangat wajar bila kami menghargai jasa kami tersebut.

 Lantas bagaimana mekanisme kerjasama ini agar menguntungkan kedua belah pihak ? Caranya mudah… dan sederhana sekali.

1.  Anda sebagai pengusaha silahkan mendaftar sebagai peserta dalam kerjasama ini dengan mengisi formulir yang sudah kami sediakan dan membayar uang pendaftaran Rp. 50.000,- untuk keanggotaan selama 1 tahun.
2.  Pengusaha dapat mereferensikan program kerjasama ini kepada siapa saja dan berhak mendapatkan cashback senilai Rp. 10.000,- per orang.
3.   Pengusaha harus memperlakukan secara khusus kepada orang /pelanggan yang akan kami datangkan dengan cara memberikan diskon khusus yang nilainya sesuai dengan negosiasi awal dengan kami.
4.   Ada dua opsi untuk masalah pembayaran dari pelanggan karena tidak semua produk dan jasa bisa diperlakukan sama.
a. Pelanggan bayar ke SeputarHarapanIndah.com dan pelanggana akan  mendapatkan kode voucher yang dapat ditukarkan dengan produk/jasa anda.
b.   Khusus untuk produk/jasa tertentu Pelanggan setelah konfirmasi kepada kami akan langsung diberikan kode voucher yang mana kode voucher tersebut akan dibawa ke outlet anda dan berhak mendapatkan potongan harga sesuai kesepakat.
5.  Kami akan membagikan kode voucher diskon yang telah kita sepakati kepada member milis dan jejaring social serta pengunjung website kami yang berminat.  Kami juga akan mencatat secara rinci identitas pemegang semua voucher yang telah kami keluarkan termasuk tujuan kemana voucher tersebut akan digunakan sehingga kami mempunyai database yang valid untuk dicocokkan dengan kode voucher yang telah anda terima di tempat usaha anda.
6.  Para pembaca setia kami yang berminat akan membawa atau menunjukkan kode voucher tersebut ke tempat usaha anda untuk belanja dengan diskon khusus.
7. Pengusaha wajib mengumpulkan dan mendata kode  voucher tersebut dan mengkalkulasi jumlah kode voucher yang masuk sehingga di akhir bulan pengusaha wajib membayar nilai jasa kami yang telah mendatangkan pelanggan ke tempat usaha anda sesuai kesepakatan.
8.    Untuk pelanggan yang sudah langsung membayar via SeputarHarapanIndah.com maka kami akan menyetorkan uang pembayaran tersebut dikurangi fee untuk kami kepada anda dalam waktu maksimal 7 hari.
9.   Pembayaran dapat melalui transfer antar bank atau diambil oleh team WELL PRO ke tempat anda.

Selain itu publikasi kami didukung dengan jejaring social  facebook dan twitter serta milis yang kesemuanya saling berkaitan untuk mendukung promosi kita yang mana sangat membantu dalam terdeteksinya promosi kita dalam mesin pencarian Google.

Demikian gambaran sekilas mengenai kerjasama yang kami tawarkan dan apabila ada hal hal yang kurang jelas jangan sungkan untuk menghubungi kami melalui email : info@seputarHarapanIndah.com


>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "Kerjasama Promosi Cerdas ala Seputar Harapan Indah"