Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nomor Telp Transera Water Park Harapan Indah

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... dalam waktu seminggu terakhir ini banyak pertanyaan yang masuk ke redaksi mencari tahu nomor telp Transera Water Park Harapan Indah. Ada yang mau berkunjung, ada yang mau buka usaha disana, dan ada yang mau menirimkan penawaran-penawaran kerjasama.

Bila kita tanya sama Google rupanya memang belum tersedia secara detail sehingga pantas lah kalau banyak pertanyaan yang masuk ke redaksi kami. Terima kasih buat wadiabala yang telah beratensi di media kami ini. semoga ke depan dapat semakin lengkap dan menjadi one stop info of Harapan Indah City.  Informasi yang kami dapatkan adalah nomor telp dan alamat kantor pemasaran Transera Water Park Harapan Indah. Adapun alamat dan nomor telp nya sbb :


Kantor Pemasaran :
Jl. Harapan Indah - Boulevard Utara Sektor VI Kav No. 5 Kota Harapan Indah Bekasi 
Telp. 021-2946.5555 Fax. 021-2947.7575



Kami telah mencoba untuk menghubungi melalui nomor tersebut namun rupanya masih sibuk  sekali sehingga belum berhasil berkomunikasi dengan pihak Transera. Demikian sekilas info semoga bermanfaat !

BACA JUGA artikel kami  http://www.seputarharapanindah.com/2014/01/wisata-air-di-harapan-indah.html


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


1 komentar untuk "Nomor Telp Transera Water Park Harapan Indah"

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !