Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manulife hadir di RS Citra Harapan Kota Harapan Indah

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... talkshow kesehatan  tentang Optimalisasi Tumbuh Kembang Bayi di RS Citra Harapan Kota Harapan Indah telah sukses terselenggara. 

Dalam talkshow yang membahas tentang stimulasi pijat dan perawatan bayi by Johnson n Johnson ini rupanya didukung pula oleh Asuransi Jiwa Manulife Indonesia. Acara yang diselenggarakan pada hari Sabtu 7 Juni 2014 mulai pukul 10.00 WIB nampak beberapa agen Manulife yang siap menjelaskan produk asuransi guna memproteksi jiwa buah hati kita dan seluruh keluarga. 

Menurut keterangan pihak asuransi Manulife Indonesia, peserta yang hadir cukup antusias bertanya seputar asuransi untuk buah hatinya, namun demikian tidak jarang yang bertanya tentang asuransi yang memproteksi kesehatan untuk seluruh keluarganya. Peserta yang bertanya-tanya tersebut sudah terdata  sehingga secara personal akan dijelaskan lebih lanjut.

Bagi peserta yang belum sempat bertanya-tanya mungkin karena kendala waktu dan lain hal, Masih terbuka kesempatan untuk dialog dan bertanya sampai detail tentang proteksi asuransi untuk buah hati anda atau untuk seluruh keluarga anda. Silahkan hubungi tim Manulife yang ada di Kota Harapan Indah via telp atau sms ke 021-32020.578

Manulife Harapan Indah 021-32020578



Demikian sekilas info semoga bermanfaat !




INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Manulife hadir di RS Citra Harapan Kota Harapan Indah"