Pengalaman Batal Naik Busway Harapan Indah - Pulogadung

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... Busway Harapan Indah  - Pulogadung sebenarnya sudah lama dirilis namun demikian penulis belum berkesempatan mencicipi mencoba merasakan bagaimana rasanya naik busway Harapan Indah - Pulogadung. Selama ini redaksi juga sudah banyak menulis tentang Busway Harapan Indah ini. Ada baiknya para wadiabala membaca terlebih dahulu tulisan kami sebelumnya sebagai berikut :

Awalnya penulis belum interes untuk naik busway karena jalur busway Harapan Indah -Pulogadung masih menyatu dengan jalur umum. Logikanya pasti kalau jalanan macet ikutan macet juga. Akhirnya penulis selalu mengandalkan kendaraan pribadi untuk berbagai keperluan keluar Kota Harapan Indah.

Mohon Maaf Pelayanan Terganggu Rute Harapan Indah AGAK LAMA
Suatu saat penulis dari luar kota harus pulang ke Kota Harapan Indah menggunakan kendaraan umum. Berhubung penulis kurang familier dengan jalur kendaraan umum maka dicari saja jurusan Pulogadung.  Singkat cerita sampai Terminal Pulogadung penulis ingin mencoba merasakan naik busway maka penulis pun membeli tiket busway seharga Rp. 3.500,-.  Di halte busway tersebut penulis tertarik dengan tulisan hasil print di kertas putih ukuran A4 yang tertempel di dekat pintu yang isinya pemberitahuan agar para penumpang jurusan Harapan Indah bersabar karena pelayanan terganggu sehingga harus menunggu agak lama. Apa yang penulis kawatirkan pun terjadi ... menit demi menit menunggu serasa setahun, maklum dari luar kota keburu kangen sama anak istri di rumah. Setelah bermenit -menit menunggu diluar batas toleransi penulis , akhirnya penulis memutuskan batal naik busway dan keluarlah dari halte walaupun sudah terlanjur beli tiket. penulis pun keluar dan naik angkot 31. Kesempatan naik busway pun sirna ... 

Keesokan paginya penulis harus keluar kota kembali dan berniat melanjutkan keinginan naik busway yang tertunda pada kesempatan sebelumnya. Rupanya Tuhan menentukan lain, sudah ditunggu-tunggu busway tidak muncul juga. Batas toleransi kesabaran pun sudah habis dan akhirnya penulis naik angkot 31 menuju ke Terminal Pulogadung. Menurut informasi yang masuk ke penulis busway yang melayani rute Harapan Indah - Pulogadung baru 4 unit sehingga dibutuhkan waktu yang agak lama untuk menunggu busway ini.


Lengkap sudah ...  dua kali gagal naik busway ! Demikian sekilas cerita perjalanan dari dan ke Kota Harapan Indah. Dalam kesempatan mendatang penulis akan bercerita bagaimana akhirnya penulis berhasil naik busway milik PT Transportasi Jakarta ( PT. TJ atau lebih dikenal dengan TransJakarta ) rute  Harapan Indah - Pulogadung.


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


SUKA DENGAN ARTIKEL INFORMATIF SEPERTI INI ?

Silahkan berlangganan Info Seputar Harapan Indah sehingga anda bisa mendapatkan langsung via email anda. Caranya mudah banget dan 100% GRATIS yaitu dengan menulis alamat email anda dibawah ini KLIK Mau Langganan. Jangan lupa dilanjutkan dengan aktivasi berlangganan dengan mengklik link yang dikirimkan ke email anda.

2 Responses to "Pengalaman Batal Naik Busway Harapan Indah - Pulogadung"

  1. wah thanks for sharing.... saya juga belum berani nyoba trans jakarta (bus way) harapan indah ke pulo gadung.... soalnya busnya memang sedikit.... harusnya dibuat jadwal saja seperti Damri dan Prima Jasa, sehingga waktu tunggu lebih pasti.

    BalasHapus
  2. Buswaynya memang lama sekali. Kalo buru2 mending naik angkot 31 aja. Hehe.

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !