Selamat Datang di Seputar Harapan Indah [dot] com, sebuah media sebagai alat kami untuk berbagi... semoga apa yang kami bagikan disini bermanfaat bagi banyak orang. Silahkan menyelusuri media kami dan kami ucapkan terima kasih untuk komentar dan kunjungannya. Bagi yang meninggalkan jejak kami dengan senang hati akan mengunjungi balik web atau blog anda !

I K L A N

Bukan Marah Dengan Telkom Hanya Sekedar Cerita Pengalaman

Setelah sekitar 2 minggu mudik lebaran 2015 maka pada hari Senin pagi buta 27 Juli 2015 kami kembali ke rumah di Kota Harapan Indah Bekasi. Pagi menjelang siang kami lihat ada petugas dari telkom memanjat tiang telpon di depan rumah. Mungkin sedang memperbaiki kerusakan jaringan telpon disitu.

Siang kami baru sadar kalau pesawat telpon kami tidak bisa digunakan untuk telpon keluar maupun menerima telpon. Saat kami coba telpon ke rumah tidak terdengar nada sama sekali namun dari penelpon terdengar nada panggil namun tidak dianggat. Kami coba angkat gagang telp pun tidak terhubung. Wah jangan-jangan gara-gara ada perbaikan namun membuat jaringan telpon kami terganggu ya...

Akhirnya kami menelpon Pengaduan ke 147 pada hari itu juga sekitar jam 15.30 WIB. pengaduan diterima dengan nomor pengaduan 1005014096 dan kami pun diminta nomor telp yang bisa dihubungi.  Kami pun menunggu... 


Kami menunggu hari itu mungkin sudah menjelang sore jadi kami maklum bila belum direspon. Namun hari berikutnya Selasa 28 Juli 2015 seharian kami menunggu tidak kunjung ada respon juga. Barangkali sudah menghubungi ke nomor HP saya namun setelah saya kroscek tidak ada miscal atau pun sms dari telkom. Kembali kami mencoba maklum... walau tanpa alasan.

Hari berikutnya Rabu 29 Juli 2015 pagi jam 10.40 WIB saya mencoba follow up ke 147 dan diterima kembali oleh telkom dan disebutkan tetap dengan nomor pengaduan yang sama 1005014096 dan dijanjikan akan bantu agar dapat segera direspon. 

Saat tulisan ini dibuat sudah jam 18.00 WIB namun tidak ada tanda tanda respon dari Telkom. Kalau mau maklum lagi alasannya apa ya?

Adakah yang punya pengalaman seperti ini? Mungkin bisa share pengalaman bagaimana solusinya. Dibilang penting telpon kami walau sudah ada dukungan hp namun nomor tersebut kami gunakan untuk layanan publik sehingga tentunya kami dirugikan.

Mohon saran dari para wadiabala Seputar Harapan Indah barangkali ada yang punya pemikiran yang dapat menjadi solusi. Demikian sekilas curahan hati semoga bermanfaat !

UPDATE : 
.Akhirnya hari ini Kamis 30 Juli 2015 sekitar jam 09.00 WIB datang 2 petugas dari telkom membetulkan jaringan telpon kami. Ada kabel sepanjang 1 meteran yang diganti sehingga sekarang sudah bisa normal kembali. 

Terima kasih atas perbaikannya dan terima kasih juga atas kesempatannya untuk melatih kesabaran :)

Salam : WELL PROJECT


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


SUKA DENGAN ARTIKEL INFORMATIF SEPERTI INI ?

Silahkan berlangganan Info Seputar Harapan Indah sehingga anda bisa mendapatkan langsung via email anda. Caranya mudah banget dan 100% GRATIS yaitu dengan menulis alamat email anda dibawah ini KLIK Mau Langganan. Jangan lupa dilanjutkan dengan aktivasi berlangganan dengan mengklik link yang dikirimkan ke email anda.

4 Responses to "Bukan Marah Dengan Telkom Hanya Sekedar Cerita Pengalaman"

  1. smoga segera diperbaiki & bisnisnya lancar

    BalasHapus
    Balasan
    1. .Akhirnya hari ini Kamis 30 Juli 2015 sekitar jam 09.00 WIB datang 2 petugas dari telkom membetulkan jaringan telpon kami. Ada kabel sepanjang 1 meteran yang diganti sehingga sekarang sudah bisa normal kembali.

      Terima kasih atas perbaikannya dan terima kasih juga atas kesempatannya untuk melatih kesabaran :)

      Hapus
  2. Semoga bisa jadi pelajaran bagi penyedia layanan komunikasi di Indonesia lainnya. Selamat ya mas Hery :)

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !