Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Solusi Menghadapi Resesi dan MEA

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... Selain tentang Gerhana Matahari hari ini apakah ada topik yang menarik kita bicarakan? Dimana-mana semua adanya seputar Gerhana Matahari. Kami punya info menarik selain Gerhana Matahari. 

Tahukah anda tentang Berita CNN Indonesia bahwa ada 800 Lebih karyawan Panasonic yg di PHK. kalau belum tahu bisa baca di beberapa link dibawah ini baik dari Tempo, Merdeka maupun Liputan6 silahkan monggo dibaca dulu :

Kami keluarga besar WELL PRO management tentu ikut sedih mendengarnya... Namun sekedar tahu saja bahwa memang keadaan yang terjadi seperti :
  • Pabrik Panasonic dan Toshiba Tutup, 2.500 Pekerja Kena PHK - http://kom.ps/AFubD7  on Kompas.com
  • Sandoz Indonesia tutup, mulai maret 2016. Lay off 200an orang.
  • Chevron Indonesia sdg mempertimbangkan PHK 1700 an orang
  • Pengumuman Ford Indonesia yg akan menutup usahanya di Indonesia mulai paruh tahun ini.
  • Commonwealth confirm layoff 30-35% karyawan, ANZ dah duluan. 
  • Citibank indo jg bakal layoff,  Sebetulnya bank lokal jg sudah banyak, Niaga..soon (karena mau di merge dgn HSBC).

Kabarnya Ford mau dagang saja lewat dealer tidak mau industri, karena bea masuk mobil cbu 0% sementara kalau produksi di indonesia masih kena bea masuk 7,5% belum kemendag akan mengijinkan kembali import truk bekas spt thn 2005-2007 industri truck turun dan diperkirakan akan terjadi PHK ribuan.


Apakah sekarang ini dunia sedang mengalami resesi? 
  • Di aussie thn ini pabrik perakitan mobil ford & holden tutup. 
  • Tahun depan giliran pabrik toyota di melbourne & adelaide tutup. 
  • 20,000 karyawan langsung 3 pabrik ini akan kena phk belum lagi pabrik yg jual onderdil & parts utk 3 jenis mobil ini juga bakal tutup total pegawai yg akan kena phk dari industri 3 jenis mobil & onderdil/parts 3 mobil tsb sekitar 200 ribu orang bakal kena PHK.‎

Industri bank di Aussie  sudah duluan PHK orang tahun lalu sekitar 2000 karyawan bank sudah di PHK. SIAPKAH anda dalam menghadapai Resesi dan MEA..?

Saat ini saat yang tepat untuk mulai bangun pipa air anda dari SEKARANG...! HARUS ada penghasilan tambahan yg tidak mengikat waktu dan berpotensi menjadi pasife income.
Mau bisnis gratis dan tak mengikat waktu tapi potensi pasif incomenya besar..?

Info lanjut chat me
  • Phone WA: 0811910080
  • Pin BB: 598CBBFE

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Solusi Menghadapi Resesi dan MEA"