Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengintip Bisnis Cerdas di Harapan Indah

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... kita beruntung menjadi tuan rumah Allshope.co.id  . Banyak di luar sana yang menjadi member Allshope.co.id dari seluruh penjuru Indonesia. Anda dapat bergabung dengan kami untuk menikmati fasilitas diskon yang menarik bahkan bisa mendapatkan passive income seumur hidup, dengan cara menjadi member kami… GRATIS. Allshope.co.id memberikan sebuah paradigma baru dalam dunia bisnis E-Com

Allshope.co.id adalah SOLUSI dari semua masalah atau kendala yang anda temui di lapangan selama ini dalam menjalankan bisnis jaringan ;

1. MODAL --> Bergabung dengan Allshope.co.id tidak perlu keluar modal karena pendaftarannya gratis dan tidak di haruskan untuk membeli produk apapun, bahkan anda mendapatkan seminar dan training gratis untuk pengembangan bisnis, skill dan kepribadian anda.
2. WAKTU --> Bisnis Allshope.co.id dapat dijalankan tanpa menyita waktu anda karena system yang bekerja untuk anda.
3. JUALAN --> Anda tidak harus menjual dalam mendapatkan income di Allshope.co.id, karena adanya system Royalty Plan yang diberikan oleh Allshope bahkan di awal anda bergabung.
4. REKRUT --> Anda tidak harus merekrutl dalam menjalankan bisnisnya di awal bergabung dengan Allshope.co.id, karena adanya Active Support System yang membantu anda dalam berbisnis.
5. KEPERCAYAAN --> Dengan legalitas dan Kantor Pusat yang jelas serta metode pembayaran langsung ke perusahaan Allshope.co.id, juga dengan adanya system dropship, maka anda tidak perlu khawatir dalam melakukan transaksi pembayaran dan pembelian serta pengiriman barang .


ALLSHOPE.co.id….. Adalah Independent Bussiness Owner (IBO) yang sebenarnya, Dengan kebebasan uang dan waktu di dalam bisnis kelas mancanegara”

Dalam kesempatan yang lalu telah diselenggarakan  ABS (Allshope Business Seminar) yang tepatnya pada hari :
  • MINGGU,  13 November 2016
  • Jam: 14.00 s/d 17.00 WIB
  • Lokasi: Di Kantor Pusat Allshope.
  • Ruko Pasar Modern nomer R30, Harapan Indah, Bekasi.
  • Tema Seminar : RAHASIA Skill Negosiasi (Hypnoselling), By Coach Tolop


Kesempatan mengikuti pelatihan dan seminar ini bukan hanya sekali dua kali namun ada jadwal rutin dan berkesinambungan. Untuk itu selalu stay tune di media ini maka akan selalu ada update dan undangan gratis buat anda !

Untuk menuju ke lokasi ada beberapa alternatif sebagai berikut :
  • Dari bandara Sutta, naik Damri jurusan Harapan Indah, turun di pool Damri Pasar Modern Harapan Indah, Bekasi
  • Jalur naik Busway, naik yg ke ASMI, dari ASMI transit ke Harapan Indah, turun di halte Busway Pasar Modern Harapan Indah, Bekasi
  • Dari BANDUNG naik Prima Jasa, turun di Pasar Modern Harapan Indah, Bekasi
  • Dari Blok-M (dekat lapangan Mabes) naik shuttle bus Damri, turun di Pasar Modern Harapan Indah, Bekasi
  • Jalur naik kereta/commuter, turun di stasiun Kranji, keluar nyebrang naik angkot yg ke Harapan Indah, turun di gerbang Harapan Indah, sambung angkot yg ke Pasar Modern.
  • Jalur naik kereta/commuter, turun di stasiun Kranji, keluar nyebrang naik ojek ke Pasar Modern Harapan Indah
  • Dari terminal Pulo Gadung naik angkot 31 yg ke Harapan Indah, turun di gerbang Harapan Indah, sambung angkot yg ke Pasar Modern.
  • Dari terminal Bekasi naik angkot 30 yg ke Harapan Indah, turun di gerbang Harapan Indah, sambung angkot yg ke Pasar Modern.
  • Pengguna Gojek/Grab/Uber cukup ketik Allshope utk pilih titik tujuan


Mau info lebih detail silahkan langsung ke TKP dengan KLIK DISINI ! Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Mengintip Bisnis Cerdas di Harapan Indah"