Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selain Situs Telkomsel, Situs Kabupaten Bekasi Juga Diretas Hacker

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... hari ini heboh masalah situs Telkomsel yang di hack an menjadi berita viral. Hari ini tepatnya tanggal 28 April 2017, ada hacker yang berhasil meretas sebuah perusahaan provider ternama di Indonesia yaitu situs Telkomsel. Dugaan sementara hacker kesal karena harga paket internet telkomsel yang mahal. Hacker mempertanyakan mengapa harga kuota harus mahal? Sementara hacker juga berpikir ke depan dengan memberikan statemen bahwa kapan bangsa Indonesia bisa maju kalau harga internet masih mahal. 

Bagaimana ... apakah anda sepaham dengan isi hati sang hacker? Semoga hal ini menjadi awal yang baik untuk harga kuota internet yang lebih murah, dan bangsa Inddonesia semakin maju ! amien ...

Sementara itu, kita yang berada di Bekasi juga perlu tahu bahwa Situs milik pemerintah Kabupaten Bekasi yang beralamat di bekasikab.go.id, pada akhir Maret 2017 yang lalu berubah tampilannya menjadi luapan kekesalan hacker yang terkena tilang.


Dilihat dari isi curhatan hacker tersebut yang kesal dengan tilang dan denda yang harus dia tanggung, mungkin ada hal yang harus kita pelajari agar ke depan kinerja aparat semakin bijaksana. Aturan dibuat memang untuk mengatur warga negara, selama tidak disalah gunakan dan dilandasi dengan edukasi yang baik tentu tidak akan terjadi hal yang membuat luka batin terhadap seseorang. Hacker juga manusia !

Isi curhatan sang hacker, sumber gambar dari googling :)

Demikian sekilas info tentang beberapa situs yang diretas oleh hacker. Hal ini tentu juga ada dampak baiknya agar ke depan lebih baik lagi. Akhir kata salam dan terima kasih semoga bermanfaat !



INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Selain Situs Telkomsel, Situs Kabupaten Bekasi Juga Diretas Hacker"