Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hubungan antara MERAPI dan Harapan Indah

Kini MERAPI sedang menjadi mascot di perbincangan dunia tanah air, Kekuatannya memang dasyat ( Istilah Almarhum Mbah Marijan adalah ROSA !!!) dan itu menjadi bencana bagi warga sekitar lokasi Gunung Merapi. Bahkan berita terakhir wilayah yang harus dikosongkan adalah radius 20 kilo meter dari Merapi.




Efek meletusnya Guning Merapi bisa dirasakan sampai jauh dari wilayah Yogyakarta terutama mengenai hujan abu. Berhubung arah angin kencang ke arah barat maka hujan abu menimpa warga Ciamis dan Tasik Malaya.


Lantas apa hubungannya dengan Kota Harapan Indah yang notabene letaknya sangat jauh dari lokasi Gunung Merapi ? Lagi lagi masih berhubungan dengan hujan abu.... Kalau di Yogyakarta persediaan masker sampai kekurangan. Warga KOta Harapan Indah tidak perlu kawatir.


Di depan sekolah GALATIA di jalan Raya Bulevar Hijau setiap hari mangkal ibu ibu yang menggelar dagangan " MASKER ".  Diantara pohon perindang jalan yang ditautkan tiga utas tali tergantung beberapa masker yang bagus dan lucu lucu gambarnya.




Sekali lagi SEPUTAR HARAPAN INDAH mohon maaf karena hubungan MERAPI dan Kota Harapan Indah terlalu dipaksakan.... he he he... Namun demikian kami hanya sekedar membantu ibu penjual masker tersebut yang tidak mau disebutkan namanya. Bagi warga Seputar Harapan Indah yang membutuhkan masker MURAH tapi bagus... silahkan datang ke depan Sekolah Galatia.


Harganya murah , ada yang 5000 dan 10.000 rupiah. Sang ibu tersebut dapat untung 500 rupiah per biji, Beliau hanya menjajakan dagangan orang lain yang disebut BOSnya. Sang ibu sempat berkeluh kesah karena ternyata ada yang tega mengambil dagangannya sembunyi sembunyi walau beliau tidak bisa membuktikan namun bisa saja beli satu  tapi diam diam mereka menyembunyikan 2 biji kedalam tasnya....  sehingga ketika harus setor di malam harinya sang ibu itu bukannya untung tapi malah nombok....


Semoga kedepan sang ibu itu semakin laris tanpa harus nombok lagi... MASKER... MASKER.... 


====================
Artikel ini ditayangkan oleh "Seputar Harapan Indah"
  • Kami berangkat dengan niat yang baik, kami ingin semua pihak tidak ada yang dirugikan... bahkan kami mencoba menguntungkan semua pihak. Satu sisi di promosikan dan disisi lain mendapatkan informasi yang bernanfaat.
  • Bila ada pihak pihak yang keberatan akan artikel kami ... Mohon segera hubungi kami dan kami akan merevisi atau bahkan menghapusnya. Namun sebaliknya bila ada pihak pihak yang merasa artikel kami kurang lengkap dan anda bermaksud melengkapinya maupun meng update, silahkan hubungi kami  via menu CONTACT atau menambah langsung melalui kolom komentar dibawah ini ! 
  • Apabila para pengunjung merasa web ini bermanfaat dan ingin membantu mengembangkannya... dengan senang hati kami menerima DONASI anda via rekening BCA kami 5210.510.500 a/n Herybertus Wahyu Widodo
  • Web ini didukung penuh oleh TURTLE 3 Broadband Network, penyedia internet handal di Seputar Harapan Indah

Posting Komentar untuk "Hubungan antara MERAPI dan Harapan Indah"