Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Adira Finance Gelar Program SERBUU Lebaran 2017 di PLAZA THB

Bulan puasa sudah berlangsung artinya Hari Raya Lebaran sudah hampir tiba. Ada kabar gembira dari Adira Finance buat para wadiabala Seaputar Harapan Indah.


Menjelang Lebaran 2017, Adira Finance mengelar suatu program yang bertajuk Serba Baru Serba Untung (SERBUU) Lebaran. Event Di cabang Harapan indah ini akan di fokuskan di plaza THB pada Sabtu 10 Juni 2017

Berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan sebagai bagian dari Program SERBUU Lebaran diantaranya adalah Lomba Hadroh, dan Lomba mewarnai. Selain itu juga diadakan pameran produk pembiayaan dari Adira Finance, yaitu pembiayaan otomotif maupun non-otomotif, Pembiayaan Mobil Bekas, Motor Baru & Bekas, Durable, serta Maxi Multiguna/Jasa.


Yang Special kali ini adalah Program “TUKAR-TAMBAH”

“Kami Bayar Motor Lama Anda Dengan Harga Lebih Tinggi Rp, 1.250.000,- 
& Gratis 1x angsuran di Akhir Tenor”


Tunggu Apalagi Ayoo Ke Adira Finance Cabang Harapan Indah untuk wujudkan impian keluarga anda.

Jangan Lupa hadirilah Event SERBUU di Plaza THB Sabtu Tgl 10 Juni 2017. Hanya 1 hari saja , Jangan sampai ketinggalan
"Melalui Program SERBUU Lebaran 2017 ini, diharapkan dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi masyarakat dan meningkatkan awareness masyarakat terhadap Adira Finance terutama produk dan layanan yang dimiliki. Hal tersebut juga diharapkan mampu menjadikan Adira Finance sebagai Sahabat Setia Selamanya bagi seluruh masyarakat”. 
Informasi lebih detail bisa langsung menghubungi Bapak Heru Sulistyo di 081389576849

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !




INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Adira Finance Gelar Program SERBUU Lebaran 2017 di PLAZA THB"