Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menu Favorit Masakan Jepang di O'hana Harapan Indah

Beberapa Wadiabala Seputar Harapan Indah telah mencicipi dan menikmati masakan Jepang di O'hana Kota Harapan Indah. Dalam kesempatan ini kami sampaikan bahwa  ada pesan ucapan terima kasih dari Management O'hana kepada para wadiabala Seputar Harapan Indah.

Menu favorit di O'hana adalah RAMEN SUPER PEDAS. Apa sih isi dari menu Ramen ini? Dalam Ramen ini setidaknya ada telor, crab stick. sayur, jagung manis, nori. negi (daun bawang). Menu favorit kedua di O'hana adalah rice bowl (chicken katsu , spicy chicken)

Mengapa kita rugi kalau tidak makan di O'hana? Iya lah karena di O'hana cukup murah.dan mengunakan bahan bumbu dari jepang asli yang di padukan bumbu khas dari Indonesia untuk menyelaraskan citra rasa untuk orang indonesia. Tempat boleh sederhana namun yang penting rasanya bung !




Saat ini kapasitas tempat duduk di O'hana cukup untuk 35 orang jadi jangan kawatir bila anda anda mau ajak teman dan kerabat anda.

Demikian sekilas info bagi yang mau menyusul untuk mencicipi menu masakan Jepang di O'hana ditunggu ya !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Menu Favorit Masakan Jepang di O'hana Harapan Indah "