Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jalan tembus BKT - Pasar Modern

Wadiabala Seputar Harapan INdah.... Jalan akses sepanjang pinggir Banjir Kanal Timur dapat menjadi solusi untuk memecah dan mengurai kemacetan di sepanjang jalan Bekasi raya. 


Namun sudah lebih dari tiga bulan terakhir ini samapai pada saat tulisan ini dirilis... jalan yang menghubungkan antara Pasar Modern Harapan Indah Bekasi dan jalan Banjir Kanal Timur (BKT) ditutup sepihak oleh Proyek BKT, padahal jalan tersebut sangat dibutuhkan masyarakat banyak dan dapat mengurai kemacetan di Jalan Raya Bekasi terutama pada jam-jam sibuk.

Setidaknya ada keluhan dari warga seputar harapan indah yang dicetuskan oleh Bung Dedi Hermadi Harapan Indah melalui media POS KOTA. Dalam keluhannya tersebut beliau memohon kepada pihak terkait (Dinas PU – Proyek BKT) agar segera membuka kembali jalan tersebut mengingat sangat dibutuhkan oleh masyarakat banyak terutama warga di 4 Kecamatan yaitu, Kec.Medan Satria, Kec.Taruma Jaya, Kec.Cakung dan Kec.Cilincing, terimakasih atas perhatiannya.Terimakasih juga kepada Harian POSKOTA telah yang memuat keluhan kami.

Demikian Seputar Harapan Indah DOTcom dengan tulus membantu menyampaikan pesan Bung Dedi Hermadi di Harapan Indah Bekasi melalui media ini, semoga dapat menjadi perhatian pihak pihak yang terkait.

sumber : POS KOTA

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "Jalan tembus BKT - Pasar Modern"