Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadwal Layanan SIM Keliling Hari Ini

Bagi para wadiabala Seputar Harapan Indah ...yang ingin mengurus perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) bisa mendatangi layanan bus keliling yang disediakan Polresta  Bekasi dan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya. Kebetulan hari Rabu ini ada jadwal di Kota Harapan Indah.

Info Lokasi beserta Syarat dan Aturan Pembiayaan seperti membawa SIM lama yang dikeluarkan oleh Polresta Bekasi Kota (bukan SIM daerah / Kabupaten) yang masih berlaku tidak lebih dari 1 Tahun, foto copy KTP 3 lembar yang dikeluarkan oleh Kota Bekasi (bukan KTP daerah).

Layanan ini mulai beroperasi pada jam 10.00 WIB hingga 13.00 WIB, hari Sabtu, Minggu dan hari libur Nasional tidak beroperasi. Akhir bulan tidak beroperasi (tutup Buku)


SIM keliling hanya untuk melayani perpanjangan SIM A dan C.
Senin | 10.00 s/d 13.00 WIB
Ruko Mitra/Belakang RS.Bella
Jl. IR. H. Juanda Bekasi Timur

Selasa | 10.00 s/d 13.00 WIB
Komsen Jatiasih
Jl.Wibawa Mukti 2 Jatiasih

Rabu | 10.00 s/d 13.00 WIB
Carrefour Harapan Indah
Jl.Raya Harapan Indah Medan Satria

Kamis | 10.00 s/d 13.00 WIB
Polpos Jatibening
Jl.Raya Caman Pondok Gede

Jum’at | 10.00 s/d 13.00 WIB
Masjid Al-Ittihad/Samping Polsek
Jl.Siliwangi Bantar Gebang

Rincian biaya untuk perpanjangan SIM:
Biaya Pokok
  • SIM A = Rp 80.000
  • SIM C = Rp 75.000
  • Biaya kesehatan = Rp. 25.000

Info keterangan lebih lanjut Traffic Management Center (TMC) Dit. Lantas Polda Metro Jaya Telp. : 021-5276001, atau SMS 1717. Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


2 komentar untuk "Jadwal Layanan SIM Keliling Hari Ini"

  1. Permisi... Aku mau tanya, KTP ku udah KTP bekasi, tapi SIM aku Sim kota depok, apakah bisa yah perpanjang sim ku di bekasi ?
    Berharap banget bisa..
    Tolong di jawab ya, terima kasih..

    NURLAELA, BEKASI UTARA.

    BalasHapus
  2. Setahu saya... kalo perpanjangan SIM itu harus menunjukkan KTP jadi logikanya kalo alamat KTP berbeda mustinya tidak bisa :) Namun demikian untuk lebih jelasnya bisa ditanyakan langsung di lokasi, tks n GBU

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !