Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Voucher Diskon MARET 2019


Diskon Tes Alergi
Dapatkan Voucher Diskon Untuk Bulan Maret 2019


Apakah betul Tes Alergi itu penting? 

Pastinya sangat penting, karena tanpa kita melakukan tes alergi kita tidak tahu dalam tubuh kita ini alergi terhadap apa. Mungkin banyak kelainan dalam tubuh kita tanpa kita sadari ternyata karena ada alergi terhadap sesuatu. Hal ini bisa saja terjadi dalam diri kita. Sebagai contoh nyata pada waktu itu anak pertama saya sangat hiperaktif dan itu melelahkan karena sering membuat masalah dalam kehidupan sehari-hari kami. 

Setelah kami konsultasi dengan dokter kami disarankan untuk melakukan tes alergi dan betul ternyata yang membuat anak kami hiperaktif adalah karena anak kami alergi terhadap logam berat. Dengan demikian kita dan dokter menjadi lebih bisa menentukan bagaiman solusi untuk masalah tersebut. Puji Tuhan sejak diketahui anak kami hiperaktif karena alergi logam berat maka saat itu kami putuskan untuk terapi dan berhasil sehingga anak kami tidak hiperaktif lagi. Cerita kami lebih detail ada di www.deteksiautis.com

Biaya Tes Alergi apakah mahal? 

Mahal itu relatif namun bila kita bandingkan dengan yang lain maka akan kelihatan mana yang lebih murah dan mana yang lebih mahal. seperti contohnya dibawah ini.

INFORMASI BIAYA TES ALERGI di tempat lain pada waktu itu kurang lebihnya sebagai berikut :

IgE RAST
  • IgE Total Rp 299.000,-
  • Hanya utk mengetahui alergi POSITIF or NEGATIF
IgE Atopy Rp 1.207.000,-
  • Untuk mengetahui beberapa alergen penyebab alergi - sekitar 20 macam
IgE Spesifik ... mulai Rp 268.000,- sampai Rp 453.000,-
Spesifik utk memeriksa satu macam alergen yg diduga sebagai penyebab alergi
Misalnya : 
  • IgE Spesifik Debu Rumah Rp 383.000,-
  • IgE Spesifik Susu Rp 383.000,-
VOUCHER DISKON !

Dalam kesempatan ini khususnya selama bulan Maret 2019 kami berbagi voucher diskon untuk tes alergi di BIO-E Harapan Indah.

Tes Alergi - 60 Alergen Dasar ( BASIC ) ditambah bonus 40 alergen sehari-hari sehingga total menjadi 100 alergen hanya Rp 600.000,- dan bila anda menggunakan voucher yang kami bagikan GRATIS bisa mengurangi senilai Rp.150.000 sehingga bisa dianggap anda hanya mengeluarkan biaya Tes Alergi Rp. 450.000,- saja. Bahkan bila berdua cukup bayar Rp.600.000 untuk berdua (lebih hemat karena hanya @ Rp.300.000 per orang). Sebuah angka yang sangat ekonomis !

Daftar 60 Alergen dasar bisa dibaca dengan KLIK DI SINI

CARA MENDAPATKAN VOUCHER DISKON bagaimana?

Silahkan kirim pesan WA ke 085103900080 yang isinya : TES ALERGI
Apabila anda membaca info ini via HP atau komputer yang terhubung dengan WA web, maka anda bisa cukup dengan KLIK DI SINI
Selanjutnya anda akan mendapatkan jawaban otomatis informasi selanjutnya ! Anda akan mendapatkan petunjuk metode pembayaran  dan lain sebagainya.

 BAGAIMANA CARA MENGGUNAKAN VOUCHER DISKON INI ?

Setelah anda melakukan pembayaran dan sedah mengkonfirmasikan pembayaran anda dengan mengisi data nama dan alamat, maka anda akan dikirimi kode voucher melalui WA 

Setelah menerima kode voucher tersebut anda dapat menggunakannya untuk TES ALERGI di Klinik BIO-E Harapan Indah ( lokasinya menjadi satu dengan Klinik Dokter Irawati Harapan Indah )

Anda tinggal telpon ke 021-88982888 dan akan diterima oleh petugas Klinik untuk didata dan ditunjukkan sesuai maksud dan kebutuhan kita. Bila ingin TES ALERGI maka anda akan diberikan jadwal kapan bisa dilaksanakan tes alergi tersebut karena harus antri. 

Tunjukkan kode voucher anda maka petugas akan kroscek dengan data kode voucher yang ada di klinik dan bila sudah sesuai maka voucher tersebut dapat digunakan untuk Tes Alergi. Untuk keterangan lebih lanjut bisa ditanyakan langsung ke petugas klinik 021-88982888. Terima kasih semoga bermanfaat !

2 komentar untuk "Voucher Diskon MARET 2019"

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !